Ini Nih Tips Merancang Menu Gubukan Untuk Pesta Pernikahan di Jakarta

24175387_1953431168313166_4853905092836851712_n

Kalau berbicara pesta pernikahan sudah pasti banyak yang harus dipersiapkan. Salah satu yang sangat perlu dipesiapkan dengan matang yaitu mengenai catering pernikahan. Sudah pasti catering pernikahan pastinya mengenai makanan dan minuman yang akan disajikan di pesta pernikahan.

Sehingga masalah catering merupakan menjadi persiapan yang tak kalah penting dalam pesta pernikahan, sehingga catering menjadi fokus yang paling terutama dalam mempersiapkan pernikahan. Saat ini vendor catering pernikahan di Jakarta memang sangatlah beragam dan menyediakan paket catering murah di Jakarta terutama pada menu gubukan yang banyak digemari oleh para tamu undangan yang datang.

Sudah pasti, ketika menghadari pesta pernikahan kita menjumpai menu prasmanan dan menu gubukan. Namun menu gubukan ini biasanya menjadi pilihan favorit dan diserbu oleh para tamu undangan yang hadir, hal ini dikarenakan para tamu dapat mencicipi lebih dari satu menu gubukan yang berbeda.

Nah, untuk Anda bagi pasangan yang akan melangsungkan pesta pernikahan dan tertarik untuk menyajikan menu gubukan namun masih bingung. Nah ini nih terdapat beberapa tips merancang menu gubukan untuk di pesta pernikahan Anda, yaitu sebagai berikut:

  1. Pilihan menu gubukan
    Bagi pasangan yang ingin menyajikan menu gubukan di pesta pernikahan dapat menyediakan dua hingga empat macam ataupun lebih menu gubukan. Lebih tepatnya menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang Anda miliki. Selain itu pilihlah menu variasi makanan dengan tepat untuk memanjakan para tamu undangan yang hadir.
  2. Porsi menu gubukan
    Perkiraan para tamu undangan cenderung menghindari mengonsumsi makanan berat saat malam hari. Sehingga menu gubukan ini menjadi favorit para tamu undangan, sebab itu dalam hal ini Anda harus melakukan perhitungan. Sehingga dalam hal ini Anda dapat mensiasati menu ini sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Pada umumnya perbadingan porsi menu prasmanan dan menu gubukan yaitu 40% dan 60%. Namun ada baiknya Anda mendiskusikan porsi gubukan ini dengan pihak vendor catering di Jakarta seberapa porsi menu gubukan yang ideal untuk pesta pernikahan.
  3. Dekorasi area gubukan
    Pada hidangan di pesta pernikahan, menu makanan lezat saja tidaklah cukup. Namun, Anda juga perlu mendekor area menu gubukan. Hal ini bertujuan agar menyatu dengan tema pesta pernikahanmu. Sehingga dalam hal ini Anda harus memastikan kepada pihak vendor catering pernikahan, bahwa meja buffet ataupun dekorasi menu gubukan memiliki warna yang senada dengan paket pernikahanmu.

Itulah beberapa tips merancang menu gubukan untuk acara pesta pernikahan kalian. Pemilihan gubukan juga harus disesuaikan dengan paket catering pernikahan di Jakarta yang kalian pilih, karen jangan sampai menu prasmanan kalian bertema modern, tapi aneka gubukannya tradisional.

Bingung menentukan menu gubukan yang pas dan layak kalian pilih untuk catering pernikahan kalian? yuuk segera konsultasikan bersama berkah catering, yaitu salah satu catering di Jakarta yang sudah berpengalaman dalam event pernikahan. Berkah catering juga memiliki aneka menu catering pernikahan  yang pas untuk kalian pilih lengkap dengan gubukannya, selain itu juga untuk kalian yang berada di wilayah jabodetabek juga bisa memilih catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami di 0811-322-7766

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s