Konsep Garden Party yang Sesuai untuk Resepsi Pernikahan

54771059_285340022402717_1122723590219991457_n

Acara pernikahan adalah ekspresi kebahagiaan oleh pengantin pria dan pengantin wanita yang telah mengikat ikatan seumur hidup. Keluarga pengantin pria dan pengantin wanita mengambil peran otentik dari tuan rumah pada acara-acara seperti itu yang ditandai oleh ikon budaya spiritual sebagai juga kesenangan dan semangat terindah. Para kerabat dan teman-teman menyaksikan upacara pernikahan dan menghujani mereka.

Sementara menjadi tuan rumah pesta pernikahan dan upacara keseluruhan, keluarga menawarkan yang terbaik dan juga mencoba untuk mengoptimalkan semangat melalui konsep dan ikon kreatif sehingga para tamu menjalani momen yang tak terlupakan dan mengingat pengalaman sebagai yang dihargai. Anda sendiri juga dapat mendapatkan berbagai perlengkapan pernikahan seperti pelamaninan hingga dekorasi lainnya melalui berbagai promo paket pernikahan di Malang. Taman pernikahan adalah konsep genre karena pengaturan fungsi luar ruangan. Upacara umumnya diamankan di rumput hijau di tengah-tengah bunga berwarna-warni. Para tamu merasakan keunikan yang umumnya hilang dalam fungsi pernikahan indoor biasa. Jadi apa saja tips untuk menyelenggarakan pernikahan taman yang indah? Mari kita cari tahu di sini di bawah ini.

1. Identifikasi persyaratan secara sehat
Jika Anda telah memutuskan untuk fungsi pernikahan taman luar ruangan maka penting untuk membuat perencanaan yang rumit termasuk kronologi acara. Faktanya adalah bahwa di kebun, setiap dimensi dari upacara pernikahan harus diamankan secara khusus dari awal. Ini tidak seperti tempat pernikahan di mana tuan rumah menemukan pengaturan tempat duduk yang telah ditetapkan dan panggung yang ditata dengan baik untuk pasangan. Di sini semuanya harus dibuat baru. Jadi prasyarat pertama adalah mengidentifikasi acara-acara acara pernikahan. Anda juga dapat meminta layanan perencana pernikahan taman jika Anda ingin menghindari kerepotan.

2. Selalu memiliki beberapa pengaturan tenda; terutama untuk hari itu
Terlepas dari hosting pernikahan di taman, harus selalu ada beberapa tenda untuk menawarkan naungan matahari jika suhu di siang hari naik. Tenda-tenda ini bisa jadi jenis dekoratif sehingga berkontribusi pada keindahan acara tersebut.

3. Carilah ramalan cuaca untuk hari pernikahan
Mencari ramalan cuaca dianggap penting untuk menjadi tuan rumah upacara pernikahan di kebun. Jika ada kemungkinan hujan atau badai yang tinggi pada hari pernikahan, maka lebih baik untuk menyiapkan pengaturan alternatif dalam bentuk ruang dalam ruangan. Ruang dalam ruangan ini harus berada di tempat kebun sehingga fungsinya dapat digeser secara real time.

4. Pengaturan yang tepat untuk pengkondisian cuaca sekitar
Jika pernikahan Anda berlangsung dalam kondisi cuaca panas maka pergilah ke penggemar penyemprot kabut. Ini hanyalah tambahan luar biasa untuk acara malam yang hangat. Jika pernikahan Anda berlangsung dalam kondisi yang lebih dingin maka aturlah perapian portabel yang membawa batu bara atau api kayu. Ini dapat ditempatkan di tempat yang berbeda dan tamu dapat menikmati minuman dan makanan mereka dengan ini.

5. Prasmanan panggangan arang
Coba tambahkan warung terpisah untuk prasmanan makanan panggang arang. Para tamu akan menikmati rasa pedas & pedas dalam suasana taman. Mintalah pada penyedia jasa catering di Jakarta untuk menyiapkan berbagai perlengkapan yang ada.

Berkah catering merupakan jasa catering surabaya yang tengah mengembangkan bisnisnya di kota Jakarta, untuk kalian yang membutuhkan catering pernikahan di Jakarta dengan budget yang minimalis kalian bisa langsung hubungi berkah catering jakarta di nomor 0811-3227766

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s